Launcing Pertamina Enduro Home Service, Bengkel Karya Speed Motor

 


( Foto: Foto bersama, Lanching Bengkel Karya Speed )

SMK HM - Kendal(10/11/2022) Dalam upayanya untuk berkontribusi terhadap pengembangan SDM unggul di Indonesia, PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri domestik dan internasional kembali meluncurkan program CSR Enduro Home Service, salah satunya bekerjasama dengan SMK Harapan Mulya Brangsong - Kendal, dan diresmikan di bengkel kampus SMK Harapan Mulya pada hari Kamis, 10 November 2022.


( Foto: Potong pita , Lanching Bengkel Karya Speed )

Peluncuran yang ditandai pemotongan pita oleh Ibu Rikha Imaniarsti, S.Pd selaku Kepala Sekolah SMK Harapan Mulya, dan perwakilan dari PT Pertamina Lubricants, serta disaksikan oleh perwakilan dari masyarakat sekitar kampus SMK Harapan Mulya dan  perwakilan siswa peserta Enduro Home Service jurusan Teknik Bisnis Sepeda Motor ( TBSM ).


( Foto: Promo Bengkel Karya Speed )

Enduro Home Service (EHS) adalah program kerja sama yang melibatkan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang memiliki jurusan otomotif/ Bengkel Motor di Indonesia. Dalam kerja samanya ada berbagai pelatihan yang diberikan yakni pelatihan product knowledge tentang Pelumas dan sistem pelumasan, sales technique, manajemen pemasaran dan pelatihan kewirausahaan (entrepreneurship).

Selamat atas diresmikannya Bengkel Umum Karya Speed di Kampus SMK Harapan Mulya Brangsong Kendal.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama