WOW Dibutuhkan 540 Karyawan! BKK SMK Harapan Mulya Siap Fasilitasi dan Salurkan Pencari Kerja

 


(Foto : Seleksi Karyawan, BKK SMK Harapan Mulya)


SMK HM - Kendal(28/09/2022) Perjuangan mendapatkan pekerjaan memang berat. Namun kita tidak boleh patah semangat dalam mencari pekerjaan agar kehidupan kita tercukupi dan sejahtera. 

BKK SMK Harapan Mulya bekerjasama dengan PT. APTIV Semarang menggelar recruitmen calon pekerja bersama dimulai hari ini 28 sampai 29 September 2022 di Kampus SMK Harapan Mulya Brangsong - Kendal. Terlihat sangat antusias para peserta seleksi untuk mengikuti kegiatan ini. Dari pemantauan hari ini para peserta berasal dari berbagai daerah seperti, Kendal, Semarang, Batang, Jepara, Kudus, Pati, Boyolali dan masih banyak lainnya


(Foto : Pengarahan Seleksi Karyawan, BKK SMK Harapan Mulya)

"Saya lulusan angkatan 2019 mas, dulu udah pernah kerja dipabrik dan sekarang sudah habis masa kontrak ini saya mendapat info BKK SMK Harapan Mulya dan ikut seleksi calon karyawan disini, Saya yakin akan lolos seleksi". Ujar salah satu peserta. 

Tidak salah siswa memlih sekolah disini. Melalui BKK (Bursa Kerja Khusus) yang di miliki SMK Harapan Mulya, alumnus diarahkan dan dipertemukan dengan pihak dunia usaha, dunia industri sehingga setelah lulus anak didik bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kompetensi yang telah didapat disekolah.

Selamat untuk para peserta yang lolos seleksi ke tahap berikutnya..

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama