Penyerahan Donasi Buku Hasil Karya Guru SMK Harapan Mulya

 


(Foto : Penyerahan Buku ke SMK Harapan Mulya)

SMK HM - Kendal(26/09/2022) Buku adalah jendela dunia. Buku juga merupakan jembatan ilmu. Buku merupakan sumber berbagai informasi yang dapat membuka wawasan kita tentang berbagai hal seperti ilmu pengetahuan, ekonomi, sosial, budaya, politik, maupun aspek-aspek kehidupan lainnya. Selain itu, dengan membaca, dapat membantu mengubah masa depan, serta dapat menambah kecerdasan akal dan pikiran kita. Itulah sedikit gambaran betapa berharganya sebuah buku.

Disela waktu mengajar yang begitu padat Ibu Suwarti, S.Pd salah satu guru di SMK Harapan Mulya, telah menorehkan sebuah karya berupa buku yang yang diberi judul "Belajar Bahasa Inggris Secara Efektif Menggunakan Pendekatan Psikologis dan FGD (Focus Group Discussion)". 


(Foto : Penyerahan Buku ke SMK Harapan Mulya)

Buku akan diberikan ke bagian perpustakaan untuk di display sehingga anak-anak juga dapat membaca buku tersebut untuk menambah wawasan. Disamping buku karya Belajar Bahasa Inggris Secara Efektif Menggunakan Pendekatan Psikologis dan FGD (Focus Group Discussion) juga dibarengi dengan donasi buku lain yaitu : Buku solo berupa buku fiksi dengan judul "Rania's Love Story" , Buku Antologi berupa buku non fiksi judul buku, Guru Limited Edition Jejak-Jejak Inspiratif Menjadi Guru Kelas Dunia . 

"Sekedar mendonasikan buku karya saya untuk SMK Harapan Mulya biar anak bisa ikut membaca. Semoga bermanfaat" Ujar Ibu Suwarti, S.Pd

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama