Dibuka PPDB SMK Harapan Mulya Tahun Ajaran 2023/2024

 



SMK HARAPAN MULYA ! Tentunya kamu pasti sudah tau kan dimana tempatnya. Ya sekolah Pusat Keunggulan yang terletak di Jl. Soekarno - Hatta Brangsong, Kendal Jawa Tengah ini sudah membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun pelajaran 2023/2024.

SMK dengan kompetensi keahlian melalui kemitraan dan penyelarasan dengan dunia usaha, dunia industri, dunia kerja, yang akhirnya menjadi SMK rujukan di Kabupaten Kendal. Pelaksaan pembelajaran dengan pendampingan guru yang berkompeten membuat pembelajaran lebih maksimal dan terarah.

Melalui BKK (Bursa Kerja Khusus) yang di miliki SMK Harapan Mulya, alumnus diarahkan dan dipertemukan dengan pihak dunia usaha, dunia industri sehingga setelah lulus anak didik bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kompetensi yang telah didapat disekolah.

SMK Harapan Mulya juga menyedikan fasilitas yang lengkap seperti komputer, internet, wifi, perpustakaan, peralatan praktik mesin dan laboratorium sesuai dengan kompetensi kejuruan yang mendukung siswa lebih maju dan berkembang.




Pendaftaran bisa datang langsung ke Kampus SMK Harpan Mulya Jl. Soekarno - Hatta Brangsong - Kendal atau bisa melalui via online di https://ppdb.smkharapanmulya.sch.id/

Yuk, segera daftarkan, tetangga atau adik-adik SMP/MTs yang sudah kelas IX.
Syarat pendaftaran :
1. Fotocopy akte & KK
2. Fotocopy KIP bagi yg punya
3. FC Surat Keteranagn Lulus/Ijasah ( Bagi yang sudah ada )

Kami tunggu gabung menjadi keluarga besar SMK Harapan Mulya. Sekolah Pusat Keunggulan.











Post a Comment

أحدث أقدم