492 Peserta Kelas X SMK Harapan Mulya Mengikuti Kegiatan Pendidikan Karakter


(Foto : Pendidikan Karakter, Lapangan Sidorejo - Brangsong)

SMK HM - Kendal(20/9/2022) Dilansir dari id.wikipedia.org Pendidikan karakter adalah bentuk kegiatan manusia yang di dalamnya terdapat suatu tindakan yang mendidik dan diperuntukkan bagi generasi selanjutnya. Tujuan pendidikan karakter adalah untuk membentuk penyempurnaan diri individu secara terus-menerus dan melatih kemampuan diri demi menuju ke arah hidup yang lebih baik.

Pelaksanaan kegiatan Pendidikan Karakter di SMK harapan Mulya kali ini dimulai tanggal 19-23 September 2022 bertempat di lapangan Sidorejo - Brangsong. Sebanyak 492 peserta. Anak-anak dilatih untuk menjadi pribadi yang Kuat, Tangguh, Jujur, Bertanggung Jawab dan Menjadi pribadi yang Nasionalis, agar kelak dapat dijadikan bekal di bermasyarakat.



Kegiatan ini dipandu oleh TNI di wilayah kecamatan Brangsong. Anak-anak terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan ini. 




"Disini panas pak, namun menyenangkan sekali bisa mengikuti kegiatan ini. Kita disini dilatih PBB, berbaur dengan jurusan lain juga, dan lainnya." KOmentar dari salah satu siswa yang mengikuti.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama